Sabtu, 24 Oktober 2015

Mengapa memilih Rexco?



Mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain? - Rexco adalah produk chemical dengan formula dari Nevada, Amerika Serikat yang diklaim memiliki kualitas tinggi dan teruji. PT ASA memperkenalkan pelumas/cairan serbaguna Rexco 50 dan Rexco 25 untuk pelumas rantai (chain lube). Baik Rexco 50, Rexco 25, dan Rexco 18 memiliki kandungan formula dari Amerika Serikat yang sebelumnya melalui tahap pengujian yang ketat sebelum dilempar ke pasaran. Sangat membantu kita untuk mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki dan merawat suku cadang kita. Rexco adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dunia otomotif.

Dalam dunia otomotif, kita pasti membutuhkan pelumas untuk digunakan sebagai peluntur karat yang menempel pada suku cadang kendaraan kita. Hampir semua orang awam tidak mengetahui jenis pelumas yang memang cocok untuk kendaraan atau suku cadang kendaraan kita. Bahkan banyak pula orang yang menggunakan pelumas anti karat digunakan juga untuk rantai. Padahal fungsi pelumasnya berbeda, sehingga jika kita salah menafsirkan dan menggunakannya akan berbahaya untuk suku cadang kita. Sudah banyak yang produk-produk yang menjual berbagai jenis pelumas, pembersih kotoran dan debu serta pelumas khusus pencegah rantai berkarat. Tetapi banyak orang awam yang tidak mengetahui kandungan yang terkandung dalam pelumas tersebut. Rexco adalah solusi terbaik untuk kendaraan dan suku cadang anda.




Rexco 18 Contact Cleaner

Produk ini lebih tepat disebut sebagai cairan pembersih bukan pelumas karena kemampuannya yang dapat menguap dengan cepat tanpa meninggalkan bekas. Kalau biasanya untuk membersihkan peralatan elektronik dan listrik menggunakan alkohol sekarang sudah tidak jaman lagi karena telah hadir produk yang satu ini. Tentunya ada kelebihannya dibanding alkohol, Rexco 18 contact cleaner diciptakan untuk dapat menjangkau bagian bagian yang sulit dan juga berfungsi untuk mengangkat karbon, minyak, lemak dan kotoran kotoran kecil yang biasa ada di perangkat elektronik. Produk ini sangat direkomendasikan untuk membersihkan panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo.

Rexco 50 Multi Purpose Lubricant ( ANTI KARAT)

Berbicara tentang ANTI KARAT, REXCO 50 berhadapan langsung dengan pesaingnya WD-40. Hebat mana WD-40 vs REXCO 50, simak kelebihan dari Rexco 50 berikut ini dan tentukan sendiri pemenangnya.

Merontokkan karat, baut yang macet karena karat cukup disemprot dengan rexco 50 dan dijamin karatnya akan terangkat dan baut bisa dibuka

Melindungi dari karat (Anti Karat), cukup semprotkan produk ini ke benda yang bisa berkarat untuk melindunginya dari kemungkinan karat.

Rexco 25 Chain Lube

Fungsi dasar dari produk ini tidak berbeda dari produk sejenisnya yaitu untuk melumasi setiap bagian hingga bagian yang paling tersembunyi di rantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar